Managing Director Piaggio Indonesia Marco Noto la Diega mengatakan, "Di antara para pecinta skuter premium asal Italia ini, Vespa 946 Bellissima merupakan skuter mutakhir yang mempertemukan dua aspek, seni dan fungsi. Kami sangat bangga menghadirkan 51 unit tipe tersebut di Indonesia."
Menurutnya, Vespa 946 Bellissima mewakili keterampilan terbaik Italia. Setiap detil proses dilakukan dengan tangan alias handcrafted, mulai dari press shop ke penyelesaian halus, kemudian dari jahitan pertama di setang, hingga polesan terakhir (finishing).
Skuter yang terinspirasi Vespa model 1946 ini, terbuat dari lembaran plat baja yang dipres dan disatukan dengan teknik pengelasan canggih sebanyak 320 titik. Struktur rangka bergaya klasik itu kemudian diperkuat dengan elemen aluminium.
Setiap tahun Piaggio Group meluncurkan koleksi Vespa 946. Tahun ini evolusi pada Vespa 946 Bellissima terlihat pada desain setang yang lebih kelihatan klasik, desain velg yang lebih eksklusif, bentuk sadel baru plus hadirnya rak unik di bagian belakang yang fungsional.
Mesinnya pun dibuat lebih perkasa dari sebelumnya. Mesin silinder tunggal SOHC dengan sistem pasokan bahan bakar injeksi elektronik yang dulu hanya berkapasitas 125 cc, kini ditingkatkan menjadi 155 cc. Otomatis tenaganya pun meningkat dari 11 daya kuda (dk) menjadi 13 dk.
Mesin berstandar emisi Euro 3 ini, dikawinkan dengan transmisi yang tetap mengandalkan model CVT (continuous variable transmission). Untuk meningkatkan unsur keselamatan, skuter matik ini dilengkapi rem cakram di bagian depan dan belakang dengan ukuran diameter rotor 220 mm, plus ABS dua kanal serta fitur pengendali traksi ASR (anti-slip-regulator).
Dengan berbagai kelebihan yang disandangnya, skuter premium nan eksklusif ini dibanderol dengan harga on the road di Jakarta Rp170 juta. Ada dua warna yang ditawarkan yaitu metallic grey dan metallic blue.
Spesifikasi Vespa 946 Bellissima
- Mesin : 150 cc SOHC 3 katup, injeksi
- Transmisi : Continuous Variable Transmission
- Sistem pendingin : Udara
- Suspensi depan : Lengan ayun tunggal, pegas ulir, peredam kejut hidrolik
- Suspensi belakang : Pegas ulir,peredam kejut hidrolik bersistem tuas progresif
- Sistem pengereman : ABS
- Ban depan : 120/70 – 12″
- Rem depan : Cakram 220 milimeter (mm)
- Ban belakang : 130/70 – 12″
- Rem belakang : Cakram 220 mm
- Panjang : 1.965 mm
- Lebar : 730 mm
- Tinggi : 805 mm
- Jarak wheelbase : 1.405 mm
- Kapasitas tangki : 8,5 liter
- Standar emisi : Euro3 – multi directive
Untuk info lebih lanjut hubungi :
Muhammad Yusuf
sales consultant of Piaggio Vespa
089635986618
082112042266
27932E5A
buaranpiaggiovespa@gmail.com
sales consultant of Piaggio Vespa
089635986618
082112042266
27932E5A
buaranpiaggiovespa@gmail.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar