Saat ini Vespa Sprint 150 3v ie merupakan penerus kesuksesan generasi vespa dengan desain lampu kotak. Desain Vespa dengan lampu kotak pertama kali pada Vespa 150 GL (1963) Vespa 150 Sprint (1965) Vespa Special (1969) Vespa S (2007) Vespa Sprint (2014)
Nama Sprint yang yang bisa diartikan "kecepatan" pertama kali muncul pada tahun 1965 dengan nama vespa 150 Sprint, tetapi saat ini vespa Sprint tampil lebih sporty dari generasi-generasi sebelumnya, dengan tetap menampilkan desain lampu kotak sebagai ciri khasnya.
Dengan karakter lampu kotak, Sprint mengingatkan kita kepada vespa legend dan sporty. Vespa Sprint mempunyai kesan sporty, muda dan maskulin. Teknologi modern yang di gabungkan dengan "desain yang abadi" memberikan pembedaan dan kenikmatan ketika dikendarai.
Headlamp tampak lebih sporty dengan desain hexagonal dan dapat memberikan pencahayaan yang baik, sekeliling lampu bernuansa chrome yang menambah kesan mewah. Desain spion bernuansa chorme menambah kesan sporty dan mewah, dengan ukuran yang ideal dapat memberikan sudut pandang yang sangat baik.
Vespa Sprint dilengkapi dengan side light yang telah menggunakan LED, serta dikombinasi dengan lampu sign yang menyempurnakan kesan mewah saat di lihat dari bagian depan.
Panel instrumen hadir lebih sporty dengan spoiler kecil sebagai pelindung. Dengan layar LCD membuat odometer, trip, tingkat bahan bakar, dan jam terlihat jelas. Vespa Sprint terbaru memiliki konsep yang memadukan antara klasik dan modern. Desain tersebut terlihat pada spoiler, latar belakang hitam pada speedometer analog yang dipadukan dengan odometer berbntuk digital.
Front Compartment atau bagasi yang berada di depan ini dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil.
Bagasi dari vespa Sprint tersebut sanggup memuat helm half face bahakan full face dan masih ada sisa ruang lebih untuk menyimpan barang berukuran kecil seperti sarung tangan atau pun sweater. Vespa Sprint memilki kapsitas tangki cukup yang relatif besar untuk sebuah sekuter yaitu 7,6 liter bahan bakar.
Dengan mesin satu silinder 4-tak 3 valve (2 intake dan 1 exhaust) dan electronic injection bertujuan untuk meningkatkan performa dan hemat bahan bakar serta ramah lingkungan. Mesin ini mampu menghasilkan power maksimum sebesar 8.7 kW/ 7.500 rpm kW dan torsi maksimum 12 Nm/5.000 rpm. Dan untuk transmisi vespa Sprint sudah pengaplikasian sistem terbaru pada transmisi CVT adalah untuk mengurangi suara selagi dikendarai yang akan memberikan kenyamanan lebih bagus kepada pengendara.
Untuk meningkatkan keselamatan pengemudi dan penumpang, vespa Sprint di lengkapi dengan sistem Enhanced sliding suspension (ESS). Sistem suspensi tersebut membuat kendaraan semakin nyaman dikendarai meskipun melewati jalan yang tidak rata dan berlubang.
Dengan sistem keamanan immobilizer, vespa sprint lebih aman dari pencurian atau kemalingan.
Info lebih lanjut hubungi :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar